Hidup itu Pilihan

Hidup untuk memilih, dan bertanggung jawab terhadap pilihan tersebut, jangan jadi orang yang sombong karena kita tak punya apa-apa yang bisa kita sombongkan...... Semua yang kita miliki, baik harta, jabatan, semua itu sementara.....
Masih ada kehidupan setelah mati... ingatlah itu...!!!!


Minggu, 18 Desember 2011

Puisi

Nahkoda Cinta
Ingin ku curahkan semua isi hatiku,
namun aku sendiri tak kuasa ingin mengatakan yg bagaimana untuk dirimu.
Dirimu terlalu sempurna dihatiku.
Lelaki yang selama ini aku cari ku rasa adalah dirimu
Hati yg kau miliki adalah hati yang selama ini aku rindu
Sungguh indah mengenalmu.
Tutur katamu yang lembut selalu menyejukan hatiku
Semangatmu adalah cermin jiwamu
Selalu terpancar dewasa diri dibenakmu
Ku ingin belajar menjadi makmum bagi hatimu
Maka, Aku akan menundukkan kepalaku
Mendengarkan nasihatmu
Menjalani apa yang engkau mau
Ingatkan dan Bimbinglah aku
Sebelum aku terjatuh nanti peganglah tanganku
Belajarlah menjadi nahkoda bagiku
Biar pun kita hanya berlayar dengan perahu
Tapi tak akan tenggelam perahu itu
Walau menempuh ribuan badai dan ombak biru
Jika engkau nahkoda ku
Laksana nan bijak mu semakin membuat tenang pkiranku
Bisikan kata sayang dan cintamu
Disetiap hembus nafasku
Agarku tak pernah goyah menjaga cintamu.
Salamku untuk mu, I LOVE U....

1 komentar:

SpongeBob SquarePants